kucingpersiablogger

Jumat, 28 Juli 2017

KLASIFIKASI HERO-HERO DOTA 2 - BEASTMASTER

KARAKTERISTIK HERO DOTA 2 - BEASTMASTER


BIO:Karroch lahir sebagai anak saham. Ibunya meninggal saat melahirkan; Ayahnya, seorang penyiar untuk Raja Terakhir Slom, diinjak-injak sampai mati saat berusia lima tahun. Setelah itu, Karroch diasingkan ke kebun binatang raja, di mana dia dibesarkan di antara semua binatang di istana: singa, kera, rusa, dan hal-hal yang kurang dikenal, hal-hal yang hampir tidak dipercaya. Ketika anak laki-laki berusia tujuh tahun, seorang penjelajah membawa Binatang seperti tidak ada yang pernah terlihat. Menyeret di depan Raja yang dijalin, binatang itu berbicara, meski mulutnya tidak bergerak. Kata-katanya: sebuah permohonan kebebasan. Raja hanya tertawa dan memerintahkan binatang itu tampil untuk hiburannya; Dan ketika menolak, memukulnya dengan Tongkat Geng dan memerintahkannya menyeret ke stok.Selama beberapa bulan mendatang, anak laki-laki Karroch menyelinap makanan dan obat-obatan ke makhluk yang terluka, namun hanya berhasil memperlambat kemundurannya. Tanpa berkata-kata, binatang itu berbicara kepada anak laki-laki itu, dan lama kelamaan ikatan mereka diperkuat sampai anak laki-laki itu menemukan bahwa dia bisa menahan pembicaraannya. Dia sebenarnya bisa berbicara tentang semua makhluk dari barang-barang milik Raja. Pada malam binatang itu mati, sebuah kemarahan menimpa anak itu. Dia menghasut hewan-hewan di istana untuk memberontak dan membuka kandang mereka untuk mengamuk di istana. Raja Terakhir dianiaya dalam kekacauan itu. Dalam kekacauan, satu rusa jantan bertelanjang dada tunduk pada anak laki-laki yang telah membebaskannya; Dan dengan Beastmaster mengangkangnya, melompat ke tembok tinggi perkebunan itu, dan berhasil lolos. Sekarang seorang pria, Karroch the Beastmaster tidak kehilangan kemampuannya untuk bercakap-cakap dengan makhluk liar. Dia telah tumbuh menjadi seorang pejuang sekaligus dengan kebiadaban alam.




SKILL:
1.Wild Axes - Beastmaster mengirimkan kapaknya terbang dan memanggil mereka pulang lagi, mengiris melalui unit musuh dan pepohonan di sepanjang jalan mereka. Setiap kapak bisa memukul musuh sekali.
2.Call of the Wild: Hawk - Beastmaster memanggil Hawk yang waspada untuk mengintai medan perang. Pada level 3 dan seterusnya, elang bisa menjadi tak terlihat setelah diam selama 4 detik.
3.Inner Beast - Untaps kemarahan dalam sekutu, pasif meningkatkan kecepatan serangan mereka.
4.Primal Roar - Beastmaster membiarkan raungan memekakkan telinga yang memekakkan telinga, dan membuka, jalan menuju sasarannya. Semua unit di jalan deru rusak, sementara unit yang diusir oleh raungan memiliki gerakan mereka dan kecepatan serangan melambat. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.
TUNGGU HERO HERO DOTA 2 SELANJUTNYA 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar