kucingpersiablogger

Rabu, 26 Juli 2017

KLASIFIKASI HERO-HERO DOTA 2 - EARTHSHAKER

KARAKTERISTIK HERO DOTA 2 EARTHSHAKER

 
 Bio:
Seperti golem atau gargoyle, Earthshaker adalah satu dengan bumi tapi sekarang berjalan dengan bebas di atasnya. Tidak seperti entitas lainnya, dia menciptakan dirinya sendiri melalui sebuah tindakan kehendak, dan tidak melayani tuan lainnya. Dengan susah payah, terbungkus jahitan batu yang dalam, dia menjadi sadar akan kehidupan yang melayang bebas di atasnya. Dia menjadi penasaran. Selama musim tremor, puncak Nishai mengibas lepas longgar longgar, menggeser jalur sungai dan mengubah lembah dangkal menjadi jurang tak berdasar. Ketika tanah itu akhirnya berhenti bergetar, Earthshaker melangkah dari debu yang menetap, melemparkan ke samping batu-batu besar seolah membuang selimut tipis. Dia telah membentuk dirinya sendiri sebagai gambar seekor binatang fana, dan menamakan dirinya Raigor Stonehoof. Dia berdarah sekarang, dan bernafas, dan karena itu dia bisa mati. Tapi jiwanya masih di bumi; Dia membawa kekuatannya dalam totem ajaib yang tidak pernah meninggalkannya. Dan pada hari dia kembali ke debu, bumi akan menyapanya sebagai anak yang hilang

Skills

1. Fissure – Slams the ground with a mighty totem, creating an impassable ridge of stone while stunning and damaging enemy units along its line.

Fissure ini bisa sangat berbahaya karena bukan damage nya yang berbahaya tapi efek bloking yang dibuat bisa bikin musuh yang tadi nya punya formasi beriringan jadi pecah, dan disaat itulah waktu yang pas untuk ganking hero musuh yang ketinggalan anggota lain nya.

2. Enchant Totem – Empowers Earthshaker’s totem, causing it to deal extra damage on the next attack.Sebenarnya Build nya Earthshaker juga bisa sebagai Hitter, tapi memang kalah popular dari build Spell Caster. Skill ini alasan nya kenapa dia bisa jadi hitter. Karena Earthshaker bisa dapet bonus 400% damage kalau skill ini di cast. 400% loh itu 4 kali lipat!!

3.Aftershock – Causes the earth to shake underfoot, adding additional damage and stuns to nearby enemy units when Earthshaker casts his abilities.

Ini penyebab nya build Spell Caster lebih diminati, karena setiap skill yang di gunakan oleh Earthshaker akan menghasilkan Stun dan damage di AoE di sekitar Earthshaker. Memang sih potensi terbaik Earthshaker adalah sebagai Stunner dan Spell caster

4.Echo Slam – Shockwaves travel through the ground, damaging enemy units. Each enemy hit causes an echo to damage nearby units. Upgradable by Aghanim’s Scepter.

Skill ultimate ini sangat sakit kalau di trigger di tengah-tengah kumpulan unit musuh baik itu hero ataupun creep. Tapi memang damage nya susah juga untuk dihitung kalo lagi main, karena kita ga mungkin ngitung satu satu ada berapa unit disana kan? Tapi kita harus tau juga sebener nya gimana sih cara penghitungan nya.

TUNGGU HERO-HERO SELANJUTNYA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar