kucingpersiablogger

Kamis, 27 Juli 2017

KLASIFIKASI HERO-HERO DOTA 2 - SVEN



KARAKTERISTIK HERO DOTA 2-SVEN


 BIO:Sven adalah anak haram dari Ksatria Vigil, lahir dari Pallid Meranth, dibesarkan di Reruntuhan Shadeshore. Dengan ayahnya dieksekusi karena melanggar Codex Vigil, dan ibunya dijauhi oleh balapan liarnya, Sven percaya bahwa kehormatan dapat ditemukan tanpa tatanan sosial, melainkan hanya pada dirinya sendiri. Setelah merawat ibunya melalui kematian yang berlama-lama, dia menawarkan dirinya sebagai seorang pemula kepada Ksatria Vigil, tidak pernah mengungkapkan identitasnya. Selama tiga belas tahun ia belajar di sekolah ayahnya, menguasai kode kaku yang menyatakan eksistensinya sebagai kekejian. Kemudian, pada hari yang seharusnya menjadi In-Swearing-nya, dia merebut Outcast Blade, menghancurkan Helm Suci, dan membakar Codex di Api Suci Vigil. Dia melangkah dari Vigil Keep, sendirian sendirian, mengikuti kode pribadinya ke rune ketat terakhir. Masih seorang kesatria, ya ... tapi Knight Rogue. Dia hanya menjawab sendiri.




SKILL
1. Storm Hammer – Sven unleashes his magical gauntlet that deals damage and stuns enemy units.

Skill stun area yang paling mudah di pakai, cukup klik hero musuh yang ingin di stun dan unit musuh yang berada di dekat target akan kena damage dan stun juga. Dengan durasi yang cuma 2 detik sudah lumayan cukup untuk ngasih waktu Sven untuk memperpendek jarak supaya bisa ngehit target.

2.Great Cleave – Sven strikes with great force, cleaving all nearby enemy units with his attack.

Skill ini ngasih cleave attack sebesar 65%, yang arti nya setiap hit dari sven akan menghasilkan damage ke unit di depan nya sebesar 65% dari damage Sven. Apabila di kombinasikan dengan Battlefury akan membuat damage Cleave nya menjadi 100%, dengan kata lain unit musuh yang kena efek cleave akan terima damage yang sama dengan yang di hit Sven.

3.Warcry – Sven’s Warcry heartens his allies for battle, increasing their movement speed and armor. Lasts 8 seconds.

Warcry ini yang bikin Sven bisa jadi tebel banget. Karena di level 4 nya, Sven akan terima ekstra armor sebesar 20 point! kebayang kan akan jadi seberapa Tanky nya hero ini.

4.God’s Strength – Sven channels his rogue strength, granting bonus damage for 25 seconds.

Ini dia alasan kenapa Sven cocok untuk jadi carry. Bukan karena dia bisa berubah warna menjadi merah, tapi dia punya ulti yang dahsyat banget, yang bisa memberikan dia ekstra 200% damage dalam waktu 25 detik. Bayangin aja, andaikan damage awal nya 150, dengan God’s Strength akan menjadi 450 Damage sekali hit! Carry musuh yang tipis tipis sih 3 kali hit udah mati. Belum lagi kalau di tambah item critical damage seperti Crystalis, makin sakit.

                                   TUNGGU HERO_HERO DOTA 2 SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar