kucingpersiablogger

Jumat, 28 Juli 2017

KLASIFIKASI HERO-HERO DOTA 2-KUNKKA

KARAKTERISTIK HERO DOTA 2-KUNKKA



BIO:
Sebagai Laksamana Angkatan Laut Claddish yang perkasa, Kunkka didakwa melindungi pulau-pulau di tanah airnya ketika setan-setan Katarak melakukan penyerangan bersama di tanah manusia. Setelah bertahun-tahun melakukan serangan kecil, dan serangan yang semakin berani dan menghancurkan, armada setan melemparkan semua kapal karnivoranya ke Pulau Trembling. Putus asa, para Penyembah Bunuh Diri Cladd melakukan ritus terakhir mereka, memanggil segelintir roh leluhur untuk melindungi armada. Terhadap setan, ini hanya cukup untuk mengubah air pasang. Saat Kunkka melihat setan membawa kapal-kapalnya turun satu demi satu, dia merasa puas dengan mengenakan armada mereka dengan sihir leluhurnya. Tapi pada puncak pertempuran, sesuatu dalam benturan setan, manusia dan roh atavis pasti telah membangkitkan kekuatan keempat yang telah tertidur di kedalaman. Gelombang naik di spouts yang menjulang tinggi di sekitar beberapa kapal yang tersisa, dan Maelrawn the Tentacular muncul di tengah keributan itu. Jarum sulungnya mengalir di antara kapal-kapal, menggambar iblis dan kerajinan manusia bersama-sama, mengaduk-aduk air dan angin menjadi kekacauan yang mengamuk. Apa yang terjadi di dalam wadah badai itu, tidak ada yang benar-benar mengatakannya. Katarak mengaum ke dalam kehampaan, ditinggalkan oleh mantan penghuninya. Kunkka sekarang adalah Admiral tapi satu kapal, sebuah rig hantu yang tanpa henti memutar ulang detik-detik terakhir kehancurannya. Entah dia meninggal dalam kecelakaan itu ada dugaan siapa pun. Bahkan Tidehunter pun, yang memanggil Maelrawn, tahu pasti.
SKILL:
1.Torrent - Memanggil torrent yang meningkat yang, setelah penundaan singkat, melemparkan unit musuh ke langit, menakjubkan, mengatasi kerusakan dan memperlambat kecepatan gerakan.
2.Tidebringer - Hibrida pedang Kunkka legendaris meningkatkan kerusakan dan membelah area efek yang luas di depannya untuk satu pemogokan tunggal.
3.X Marks the Spot - Targetkan Hero yang ramah atau musuh, menandai posisi mereka dengan X, dan mengembalikannya ke sana setelah beberapa detik. Kunkka bisa memicu kembalinya kapan saja selama durasi. Berlangsung dua kali lebih lama pada pahlawan sekutu.
4.Ghostship - Memanggil sebuah kapal hantu yang berlayar melewati pertempuran sebelum menghancurkan, merusak dan memukau semua musuh yang tertangkap di dekat reruntuhan. Pahlawan kesayangan yang disentuh oleh Hantu Roh Kudus diberi serapan The Admiral's Rum, menerima kecepatan pergerakan bonus dan reaksi tertunda terhadap kerusakan yang masuk. Dapat diupgrade oleh Tongkat Aghanim.
5.Return - Returns the marked hero to the X.

TUNGGU HERO-HERO DOTA 2 SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar