kucingpersiablogger

Kamis, 27 Juli 2017

KLASIFIKASI HERO-HERO DOTA 2-TINY

KARKTERISTIK HERO DOTA 2-TINY


BIO:Datang ke kehidupan sebagai sepotong batu, asal mula Tiny adalah misteri dimana dia terus berspekulasi. Dia adalah Giant Stone sekarang, tapi apa dulu? Serpihan patah dari tumit Golem? Jeratan menyapu dari bengkel gargoyle-pematung? Sebuah fragmen dari Visage Oral Garthos? Rasa ingin tahu yang dalam mendorongnya, dan dia menjelajahi dunia tanpa lelah mencari asal usulnya, keturunannya, bangsanya. Saat ia berkeliaran, ia mengumpulkan berat dan ukuran; Kekuatan yang menghayati batuan lebih sedikit, malah menyebabkan Tiny tumbuh dan tumbuh.
  



SKILL 
1.Avalanche - Pengeboman sebuah area dengan bebatuan, unit tanah musuh yang menakjubkan dan merusak.

2.Toss - Ambil unit terdekat dengan radius 275 di sekeliling Tiny, sekutu atau musuh, dan luncurkan di unit target atau rune untuk menangani kerusakan tempat mereka mendarat. Jika unit yang dilempar adalah musuh, maka akan membawa kerusakan ekstra 20%. Toss melakukan lebih banyak kerusakan dengan setiap level di Grow.

3.Craggy Exterior - Menyebabkan kerusakan pada pantulan kembali pada penyerang Tiny. Melee musuh yang menyerang Tiny memiliki kemungkinan tertegun. Kesempatan proc meningkat dengan setiap level di Grow.

4.Grow - Massa kecil terjepit gemuk yang meningkatkan kekuatannya dengan biaya kecepatan serangannya. Meningkatkan kerusakan unit Tossed dan meningkatkan kecepatan gerakan, dan meningkatkan kesempatan proc Craggy Exterior. Diupgrade oleh Tongkat Aghanim.


                                  TUNGGU HERO-HERO DOTA 2 SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar